Monday, December 16, 2013

Sedikit Review

Original post 12 Juli 2011

Kayaknya belum lama saya menulis blog dengan judul 500, sekarang tiba-tiba blog ini sudah dilihat 1000 kali lebih. Agak heran. Ya, walaupun di sebelah sana ada yang menulis “blog ini sudah dilihat 300.000 kali”, gpplah.. Masih dengan prinsip yang sama.
Sebenarnya peningkatan trafficnya agak aneh, nggak kepikiran lah, sudah 4 hari ini page view per day-nya di atas 50. Memangnya berapa banyak orang yang tahu blog ini?
Ternyata eh ternyata, ini terkait 3 ulasan serial kartun yang nongol di blog ini, karena mayoritas yang dilihat adalah posting soal itu. Dan ini menandakan, kalau anda ingin traffic blog anda bagus pada hari-hari ini, masukkan tag Oscar Oasis.. hahaha.. Tapi ya memang sih, masih sedikit informasi soal serial ini yang berbahasa Indonesia. Paralel, dengan angka yang lebih sedikit, ada di Spongebob Squarepants. Makanya saya tambahkan serial tentang Squidward, dan ke depan bakal ada pelengkap tulisan Spongebob Squarepants.
Blog ini juga makin luas, ada profil, ada puisi, ada kutipan berita. Dan bulan ini saya produktif sekali, postingnya sehari bisa 4-6 biji. Ini menandakan galau berbanding lurus dengan kreativitas. Wah, masak saya kudu galau terus? Oh no..
Terima kasih sebanyak-banyaknya buat teman-teman yang sudi mampir ke blog ini, bahkan katanya ada pembaca setianya. Ehehehehehe… Semoga saya tetap dianugerahi daya pikir untuk memberi informasi, jadi blog ini bukan sekadar sarana curhat, tapi juga wadah kreativitas, dan wadah berbagi informasi. Itu yang ingin saya jadikan pembeda atas blog-blog saya sebelumnya yang mayoritas isinya ngeluh.. wkwkwkwk..
Salam hormat.. :)

No comments:

Post a Comment