Wednesday, December 25, 2013

No Regrets :)

Original Post 7 Januari 2013

Hehehehe..
Adegan terbaik di film 3 Idiots menurut saya adalah ketika Rancho mendapat rangking tertinggi, sementara 2 temannya jadi 2 terbawah. Kita sedih ketika menderita, tapi lebih sedih ketika teman mendapat pencapaian yang lebih, kira-kira begitu kata-kata yang saya tangkap dari adegan itu.
Dan, barusan saya dapat informasi gembira, ketika seorang teman dipromosikan. Senang dong harusnya, ya memang saya senang. Hanya masih ada yang suka godain (kampret dah yg godain.. hehe..) apa saya nggak nyesal dengan pilihan terdahulu (kalau mau detailnya silahkan baca blog ini dari awal banget.. hahahahaha…)?
Well, ada hal-hal yang bisa disesali dalam hidup, tapi ada yang tidak. Sesuatu bisa disesali ketika kemudian kita nggak mendapat hal yang ternyata lebih baik. Suatu misal dari perjalanan ‘menolak’ 2 tahun yang lalu itu, saya nggak melakukan pencapaian apapun baru lah saya menyesal. Tapi faktanya, ada banyak hal yang bisa saya lakukan dengan ‘mengorbankan’ opsi karier yang menarik itu. Yang kemudian menjadi pijakan bagi teman–yang sejatinya juga sama-sama berkemampuan baik.
Ehm, jadi, hidup itu pilihan kan? Dan pilihan selalu mengandung konsekuensi. itulah bagian dari pola dasar hidup yang bernama misteri. Dan percayalah, misteri itu tidak untuk disesali.
Selamat pren! :D

No comments:

Post a Comment