Wednesday, December 25, 2013

Kehabisan Alasan

Original Post 10 Juli 2013

Apa sih yang saya kejar disini?
Bahkan peer saya dulu sudah melompat lebih jauh dari saya. Dan saya masih di tempat yang sama. Juga orang-orang selevel saya sudah berada di tingkat berbeda, dan untuk berbilang jari kurang satu, saya masih di sini saja.
Menjadi aneh karena saya disini untuk sesuatu, yang kemudian itu tidak ada.
Dan lantas menjadi alasan bagi saya untuk bertanya, untuk apa saya disini?
Untuk mempertahankan diri tidak dihormati, diakui, dan hanya diingat ketika ada masalah?
Yah, kalaulah ada masalah hati, itu hanya secuil pemantik saja.
Dan hari ini, dengan seluruh rangkaian peristiwanya, membuat saya kehabisan alasan.
Masih ada 1 alasan saya untuk bertahan disini. Dan sepertinya memang cuma dan tinggal 1 itu. Hanya saja, waktu terasa begitu lama untuk menantinya. Fiuhhh..
Sudahlah. Saya yakin Tuhan hendak memberi tahu saya sesuatu. :)

No comments:

Post a Comment