Tuesday, December 24, 2013

#Kode

Original Post 24 May 2012

Ehmmmm, maksud hati hanya hendak meredakan kesepian, tapi perjalanan nasib dan perjalanan waktu berubah menjadi persoalan hati.
Tapi ya, ini bukan kali pertama kejadian begini.
Pernah suatu waktu saya melakukan niat berdoa tingkat tinggi, tahan cuma seminggu dan hasilnya? Permohonan saya yang didoakan itu nggak terkabul, tapi malah dikasih opsi lain.
Lha yang ini, sudah novena sampai 6 putaran, plus-plus. Nggak ada kabar berita dari permohonan saya. Padahal sudah saya niatkan bertualang ke tempat yang nggak pernah saya tahu.
Dan lantas saya tambah bingung karena opsi lain muncul. Ini semacam kode. Tanda-tanda yang gathuk–atau mungkin hanya saya gathuk-gathukkan.
Nggak mudeng kan sama tulisan ini?
Namanya juga #kode.. Hehehehe..

No comments:

Post a Comment