Friday, December 27, 2013

Yuk, Perang Yuk!

Original Post 4 Sep 2012

Bersyukurlah saya dididik di sebuah lingkungan yang sip banget untuk mengajari bekerja dengan performance based.
Bersyukurlah sebab saya dididik berada dalam sebuah tim yang saling support alih-alih menonjolkan diri sendiri.
Bersyukurlah karena saya dilatih untuk kuat dalam hal ‘konflik’ horizontal, dan bagaimana bisa bertahan plus memenangi ‘pertandingan’.
Bersyukurlah saya dididik untuk tidak ABS (asal Bapak senang).
Bersyukurlah saya diajari untuk menyikapi masalah dengan aksi, bukan wacana.
Bersyukurlah saya dilatih untuk tidak menyalahkan orang dalam 1 tim ketika ada sebuah masalah.
Bersyukurlah sebab saya dididik berada dalam perubahan.
Bersyukurlah sebab saya pernah ada dalam sebuah perkara besar bernilai miliaran.
Bersyukurlah karena di usia belia, saya sudah pernah merasakan hendak gila, dan kemudian tersenyum bangga di akhir.
Bersyukurlah karena semua itu adalah modal besar.
Bersyukurlah karena saya bisa memakai semua modal ini, kalau ada yang mengusik saya untuk berperang.
Mau perang? Yuk!
:)

No comments:

Post a Comment