Friday, December 27, 2013

Hasil

Original Post 28 September 2012

Bulan September ini berakhir. Yah, dalam definisi karyawan, bulan itu berakhir kalau sudah gajian :)
Apa HASIL dari bulan ini? Mari kita kulik satu per satu.
Bulan ini saya berbuat kesalahan besar terkait menerjemahkan sebuah kata dalam Whatsapp yang kemudian membuat saya kehilangan sesuatu (atau seseorang?) yang penting. Penyesalan? Pasti. Terpuruk? Jangan. Saya manusia, saya bisa salah, dan toh saya tidak berniat berbuat salah. Pada intinya sih berharap keadaan normal kembali.
Kerjaan juga variatif. Ada-ada saja. Eh, tapi blog ini nggak mau bahas soal kerjaan kan? Hehehehe..
Lalu saya kemudian harus benar-benar membagi isi otak. Saya nggak bisa mengikuti semua event yang menuntut saya harus menulis banyak hal untuk sesuatu yang nyata-nyata belum. Tapi, gimana ya, menulis itu proses. Cuma memang ada yang harus saya prioritaskan. Mata ini sudah lelah seharian bekerja di depan monitor, kalau saya paksa menulis dengan target yang melampaui kemampuan mata saya berhadapan dengan monitor, bisa berabe. Saya mulai berpikir untuk melepas 1 event. Sepertinya sih begitu.
Satu hal yang pasti, saya harus menjadi semakin dewasa setelah bulan yang lewat ini. Dewasa dalam memutuskan, dewasa dalam berbuat, dan dewasa dalam melihat semuanya. Itu sebenarnya hasil yang lebih penting dari setiap proses pembelajaran lewat hidup yang dilakoni sehari-hari.
Bukan begitu?
:)

No comments:

Post a Comment