Friday, December 27, 2013

Nggak Ada Kerjaan

Original Post 17 September 2012

Setiap kali bertemu kawan lama dari seberang sana, saya selalu digoda soal “nggak ada kerjaan”. Well, entahlah, tapi seorang teman bilang bahwa ada yang mempropagandakan bawa saya sekarang “nggak ada kerjaan”. Sungguh propaganda yang sukses, karena setiap kali ketemu kawan lama, mereka selalu menyimpulkan bahwa saya “nggak ada kerjaan”.
Hahahahahahahahaha…
Suka-suka lah.. Saya nggak ngerti juga maksudnya kenapa saya harus dipropagandakan seperti itu. Sepenting itukah saya, seekor kroco ini? Nggak juga to?
Kalau patokannya update status atau komen-komen, ehm, handphone mungil saya bisa digunakan untuk sekadar update status, ngetwit, dan lainnya sambil saya jalan, sambil saya ganti sepatu, sambil saya mengecek keadaan. Apakah aktivitas dunia maya harus jadi patokan produktivitas kerja?
Yah, setidaknya saya nggak youtube-an deh. Youtube-an itu nggak bisa dilakukan di sembarang HP, umumnya kudu lewat unit PC atau laptop. HP saya bisa, tapi kuotanya yang nggak kuat. Siapa tahu nih, ada yang hobi Youtube-an pas jam kerja? Bertobatlah, nak! *ehhhh*
Saya mah luweh. Sejak pulang kemarin saya sudah luweh. Kata Bapak, kerja aja yang bener. Ya udah, saya mikirnya gitu aja. Nggak usah mikir yang lain, nggak usah mikir orang lain ngapain.
:)
*masih karena nggak bisa tidur*

No comments:

Post a Comment