Sunday, July 28, 2013

Promotor Generik

(Original post 21 May 2013)

Ketika saya membaca blog sebelah–yang adalah blog saya sendiri–tapi khusus yang untuk obat-obatan, saya mendadak geli sendiri.
*siapa yang kitik-kitik*
*salah fokus*
Eh ya, tapi geli karena saya ikutan lomba blog yang diselenggarakan oleh kantor sendiri. Ehm, ya nggak langsung kantor sendiri sih, karena sekarang saya ada di sebuah unit semi-independen, tapi memang masih 1 entity. Kebetulan topiknya obat generik.
Yah, bahwasanya saya belum pernah menang lomba blog satupun, itu adalah kasus. Hampir menang sih pernah, pas yang batik. Dan lagi yang generik ini, iseng saya cari kemana-mana, wow, pada sangat komprehensif menulisnya.
Lha saya?
Tetap keukeuh dengan menulis ala saya. Iya, yang seperti ini. Tetap pakai kata-kata ngawur, dan disisipi smiley. YEAH!
Lalu saya jadi ingat nih, tulisan saya di sebuah majalah komersial, yang mana daripada saya nggak pernah dapat duitnya.. Hahahahahahasem.. Disitu saya nulis soal promosi obat generik, di fasilitas kesehatan Katolik.
Gini-gini ya saya promotor generik juga yak? Hehehe.
Well, satu hal nih, saya pernah 2 tahun ada di pabrik yang banyak produksi OGB, saya tahu pusingnya, saya bahkan sempat opname juga karena sebagian bahan OGB yang bikin puyeng. Karena saya tahu, maka saya paham bahwa nggak ada salahnya kita mempromosikan generik. Okelah, mungkin memang yang dibawa panji-panji sendiri, lah malah tambah nggak salah kan?
*itung-itung loyal pada company*
Begitulah. Semoga saya menang. Hadiahnya HP baru. Lumayan. Cuma ya itu, kalau lihat lawan sih, apalagi dari kelengkapan data, nggak ada bakat menang sama sekali. -____-”

No comments:

Post a Comment