Tuesday, July 30, 2013

Di Tengah-Tengah

(Original post 16 February 2012)

Buat yang ngerasa monggo.. Tapi dijamin saya merahasiakan identitas kalian :)
Saya itu sering sekali berada di tengah-tengah. Maksudnya? Dalam konteks CURHAT. Hehehe..
Pernah nggak ngalami, si A curhat soal si B, lima belas menit kemudian si B curhat soal si A? Pernah? Syukurlah.. Sama dengan saya kalo gitu..
Entah sudah berapa kali, dan nggak cuma soal cinta lho, soal orang, soal pekerjaan, soal lain-lain.. Dengan objek yang berbeda-beda. Dan saya selalu upayakan untuk menyaring. Asli, nggak mau jadi biang gosip. Kenapa? Ini terkait kredibilitas saya sebagai jurnalis warga.. Huahahaha..
Mungkin itulah kalau saya dibilang tahu sampai dibilang bisa meramal, nggak kok. Saya hanya mengandalkan intuisi jurnalisme ditambah yang itu tadi, curcol sana-sini, dari sana dan dari sini. Dari sana tentang sini, dari sini tentang sana. Jiahhhhh..
No matter, percaya sama saya soal konten curhat kalian. TENANG SAJA! Kalaupun saya buka, pasti itu dengan PERTIMBANGAN yang matang dan dengan CARA yang sesuai. Saya orangnya malas berkonflik, malas dikonfrontasi, saya orang cinta damai dan cinta wanita (lhooo…), jadi saya nggak akan memakai rahasia curhat sebagai bahan pembicaraan. Kenapa? Kalau saya buka, itu sama saja saya cari konfrontasi.
Nah, soal cinta ini bikin rempong. Sana sini curhat, lha saya curhatin siapa? Pacar saja kagak punya.. Wakakakakaka… :)

No comments:

Post a Comment