Tuesday, July 30, 2013

LinkedIn Dan Dua Kesempatan (yang Dilewatkan)

(Original post 7 February 2013)

Asli saya lupa kapan saya bikin jejaring sosial khusus karier LinkedIn. Pokoknya sih belum cukup lama. Mungkin setelah 1 tahun saya bekerja. Mungkin lho, kan lupa.
Nah, di jejaring ini memang saya tidak memasang nomor handphone. Sebuah pertimbangan tersendiri untuk itu. Di sini saya menulis segala sesutu terkait hal-hal yang saya kerjakan. Sesederhana itu.
Dan, entah karena tulisan Inggris ngawur saya itu menjadi menarik atau bagaimana, saya kemudian dua kali mendapatkan email dari HR pabrik farmasi PMA untuk bergabung.
Ya, bukankah itu kesempatan namanya?
Kalau yang pertama, mungkin saya masih bisa ragu karena memang lagi gonjang ganjing dia. Pindah kepemilikan sana-sini. Lha yang kedua ini sungguh bikin mikir. Sebuah perusahaan PMA yang besar.
Ya, silahkan judge saya bodoh atau apapun, yang jelas untuk saat ini, keduanya lewat. Iya, memang sengaja saya lewatkan. Saya tidak ingin mimpi saya kembali tertunda lagi. Semoga ada lain kesempatan.
:)

No comments:

Post a Comment