Sunday, July 28, 2013

18 24

(Original Post 17 April 2013)

Ada teman yang baru pulang dari tempat lama saya. Terus bilang kalau saya dapat salam. Tak pikir dari mantan saya, ternyata nggak.
*kemudian garuk-garuk aspal*
Katanya saya dapat salam dari driver nomor 1 di tempat itu. Driver satu ini, yang pertama kali saya temui waktu pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Wong Kito. Driver yang oke, kalau menurut saya.
Dan tetap yang paling unik ada statement, “sayang dia pindah, kalau nggak pindah, udah lain ceritanya.”
Saya ketawa aja, itu lagi, itu lagi.
Itu loh, kalau saya nggak pindah, maka sekarang saya udah bawa mobil :)
Itu kan kata situ. Belum tentu juga jalurnya akan begitu kan? Belum tentu juga saya akan cukup perform, iya kan?
Tapi satu hal sih, kalau saya bertahan, maka saya nggak akan disia-siakan.
18 hari lagi, saya genap 4 tahun jadi karyawan, di bawah entity yang sama sejak awal saja jadi pekerja.
24 hari lagi, saya genap 2 tahun di tempat yang sekarang.
Hmmmmm….

No comments:

Post a Comment