Sunday, July 28, 2013

Masih Soal Benda Mati

(Original post 17 Mei 2013)

Oke, perkara lappy sudah kelar. Meski dia masih bisa nyala, saya tetap berpikir bahwa itu adalah saat terakhir kali dia nyala. Syukurlah sampai sekarang dia masih bisa nyala, berhubung saya belum sempat memindahkan semua data, which is ternyata banyak data yang nggak penting, juga foto-foto nggak penting semisal foto mantan.
Intinya sih sekarang era-nya si hitam yang saya kasih nama Tristan. :)
Oke, perkara sebulan lalu itu sudah usai, sebelum kemudian kelakuan buruk saya memperlakukan gadget kembali menuai petaka. *ceileeee…*
Handphone saya yang murah meriah muntah tadi pagi mati total. Persis begitu buka Tristan, si modem ikutan putas-putus wae, udah kayak ababil masa kini. Harus penuh doa agar bisa connect. Fiuhhh…
Memang sih, si Young yang usianya sudah 1,5 tahun itu nggak saya perlakukan bener. Sehari isinya mungkin berjam-jam connect ke charger terus dia. Sudah tahu salah ya tak terusin. Persis sama dengan si Lappy dulu. Udah tahu salah, kok ya diterusin.
Well, kita tahu, bahwa dalam penanganan yang nggak benar, semuanya bisa berantakan. Kali ini saya berurusan dengan kealpaan saya mengurusi gadget. Meskipun saya juga alpa mengurusi badan saya sehingga asam urat tinggi. *bye bye melinjo*
Setiap peristiwa adalah bahan belajar. Kini, Tristan cukup diperlakukan baik, meskipun 1-2 kali kebablasan nge-charge sih. Cuma ya itu dia, kalaulah yang rusak laptop, itu masih ada excuse untuk tidak beli lagi. Lah kalau yang rusak HP?
Sebagai manusia masa kini, ternyata HP ini jadi isu juga yak. Ya sudah, marilah kita kembali ke zaman LG GW300 saja dulu. Sampai beberapa hari ke depan.
Hahahahahaha.
*eluselusdompet*

No comments:

Post a Comment